gogoBengkulu

Hancurkan dan Bangun Kembali

Edison Simbolon Siap Rebut BD 1 Benten Januari 31, 2011

Filed under: Loker Keliping Koran — gogo @ 3:16 am

Edison Simbolon Siap Rebut BD 1 Benteng

BENGKULU- Rumor Wakil Walikota Bengkulu, H. Edison Simbolon, S.Sos yang disebut-sebut bakal maju merebut BD 1 Bengkulu Tengah (Benteng) akhirnya terjawab. Secara terbuka Edison Simbolon menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai calon Bupati Benteng. Hal ini disampaikannya dalam acara silaturahmi Himpunan Masyarakat Sumatera Utara (Himsu) yang dilaksanakan kemarin siang (30/1) di Taman Budaya, Kota Bengkulu.

“Rumor yang menyebutkan jika saya akan maju di Benteng itu tampaknya memang benar. Tinggal lagi dukungan dari masyarakat, apakah memang siap bahu-membahu untuk membangun Benteng?,” tegas Edison diplomatis.

Terkait siapa yang akan menjadi pasangannya, Edison masih belum mau terbuka. Dirinya menolak untuk menyebutkan calon pasangan yang akan mendampinginya.

“Masih diproses itu,” ujarnya singkat. Pada acara kemarin, tampak juga hadir sejumlah petinggi Pemkot, Pemprov dan fungsionaris sejumlah partai, terutama dari Partai Demokrat.

Dalam kesempatan yang sama juga Edison menanggapi suksesi di DPD Partai Demokrat belakangan ini. Kemungkinan dirinya diajak oleh Ketua DPD Partai Demokrat, H. Murman Effendi untuk menempati pos sebagai Sekretaris DPD ditanggapinya sebagai kemungkinan yang bisa saja terjadi. Dan jika itu terjadi, dirinya mengaku siap mengemban amanah tersebut. “Sebagai kader yang militan, saya siap mengemban amanah partai,” katanya.

Jika prediksi tersebut benar dan Edison terpilih menjadi Sekretaris DPD, maka untuk posisi Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bengkulu akan dia serahkan sepenuhnya kepada aturan yang berlaku.

Dalam acara itu, Edison mengajak seluruh anggota Himsu se Provinsi Bengkulu untuk turut berkontribusi aktif membangun di daerah masing-masing. Memberikan dedikasi demi kemajuan Provinsi Bengkulu ke arah yang lebih baik.

“Semua warga Himsu se Provinsi ini sekarang sudah menjadi putra daerah. Menjadi tugas kita pula untuk ikut serta membangun Bengkulu. Dalam momen tahun baru ini juga saya mengajak seluruh warga Himsu untuk memperkuat tali silaturahmi dalam rangka memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa,” demikian Edison.

 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s