gogoBengkulu

Hancurkan dan Bangun Kembali

Mantan Balon Bupati Digerebek Bersama Wanita Desember 15, 2010

Filed under: Loker Keliping Koran — gogo @ 12:01 pm

Mantan Balon Bupati Digerebek Bersama Wanita

Rakyat Bengkulu, Senin, 13 Desember 2010

Ketua RT 20 Kandang Mas, Khairul Saleh di lokasi tadi malam menuturkan, penggebekan terpaksa dilakukan warga karena sudah kesal dengan ulah pelaku yang sering bertandang ke rumah No hingga larut malam. Puncak kekesalan warga terjadi tadi malam. Pada saat digerebek, No sempat marah-marah dan mengatakan di rumahnya tidak ada siapa-siapa. Namun warga yang sudah lama mengintai menggedor rumah sampai tiga kali.

“Warga awalnya curiga, karena SB, setiap datang selalu memarkirkan mobilnya di belakang rumah No yang berjarak hanya beberapa meter dari rumah No. Warga yang melihat SB masuk ke rumah tersebut, lalu mengempesi semua ban mobil milik SB tersebut,” terang Khairul.

Setelah mengempesi ban mobil Toyota Avanza Nopol BD 1692 AH milik Sasriponi, warga lalu mengepung rumah tersebut. Hingga akhirnya berhasil mengamankan Sasriponi yang berada di dalam rumah. Saat digerebek Sasriponi sedang mondar mandir di dapur rumah No. Digerebek sekitar 15 orang warga dan polisi membuat Sasriponi tidak bisa berkutik lagi. Dan hanya tinggal diam saja.

“Pokoknya malam ini juga kami akan memanggil, ketua adat lingkungan ini untuk cuci kampung. Tidak sewajarnya bertamu hingga larut malam, di rumah istri sah orang lain,” ungkap Khairul.

Saat dimintai penjelasannya, Sasriponi mengungkapkan bahwa dirinya datang ke rumah No tidak bermaksud apa-apa. Versi Sasriponi, dia hanya mengantarkan makanan yang dipesan No. “No kan pengurus Al Waslia, karena itu lah kami sering bertemu. Tadi saya mengantarkan makanan pesanannya itu saja. Sekalian membicarakan persiapan untuk Muswil pada tanggal 5 Januari 2011 yang akan datang,” terang Sasriponi.

Seperti diketahui, No berupakan istri mantan polisi Briptu SA yang saat ini masih menjalani hukuman di lembaga permasyarakat kelas II A Malabro. Ibu dua anak ini, pada saat digerbek sedang berada sendirian karena kedua anaknya tinggal bersama ibunya.

Cuci Kampung

Sekitar pukul 01.30 WIB dinihari tadi, diperoleh kepastian bahwa Sasriponi diinapkan di rumah Ketua RT 20 Kandang Mas. Rencananya, pagi ini sekitar pukul 08.00 WIB akan disidang secara adat dengan ancaman cuci kampung.

 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s