gogoBengkulu

Hancurkan dan Bangun Kembali

9 Misteri Terabaikan Paling Amazing dalam Sejarah November 30, 2010

Filed under: Loker Informasi Menarik — gogo @ 1:18 pm

lost city of helike 9 Most Amazing Overlooked Mysteries in History
Pada akhir abad ke-2 AD, Pausanias penulis Yunani menulis sebuah rekening tentang bagaimana (400-500 tahun sebelumnya?) Dalam satu malam gempa kuat menghancurkan kota besar Helike, dengan Tsunami membasuh apa yang tersisa dari metropolis sekali-berkembang.Kota, ibukota Liga Achaean, adalah pusat ibadah dikhususkan untuk Poseidon dewa kuno, dewa laut. Tidak ada jejak dari masyarakat legendaris tersebut di luar tulisan-tulisan Yunani kuno sampai 1861, ketika arkeolog yang ditemukan menjarah beberapa diduga berasal dari Helike – koin perunggu dengan kepala jelas Poseidon. Pada tahun 2001, sepasang arkeolog berhasil menemukan reruntuhan Helike di bawah lumpur dan kerikil pantai, dan saat ini mencoba untuk mengumpulkan jatuhnya naik dan tiba-tiba dari apa yang disebut “nyata” Atlantis.

8. The Bog Badan

bog bodies 9 Most Amazing Overlooked Mysteries in History 


Misteri ini bahkan mungkin menjadi masalah bagi mereka peneliti legendaris dari CSI dan sejenisnya! The bog tubuh ratusan mayat kuno yang ditemukan terkubur di sekitar rawa utara dan lahan basah Eropa Utara. Badan-badan tersebut sangat terawat, beberapa sejak 2.000 tahun. Banyak dari badan-badan ini memiliki tanda kirim-kisah penyiksaan dan abad pertengahan “menyenangkan”, yang telah membuat beberapa peneliti mendalilkan bahwa korban malang adalah hasil dari pengorbanan ritual.


7. Jatuhnya Minoans
fall of the minoans 9 Most Amazing Overlooked Mysteries in History  


Para Minoans yang terbaik dikenal legenda Theseus dan Minotaur, tetapi sebenarnya kematian peradaban ini sekali-besar yang lebih menarik. Sementara banyak sejarawan berkonsentrasi pada jatuhnya Kekaisaran Romawi, jatuhnya Minoans, yang tinggal di pulau Kreta, adalah sama, jika tidak lebih besar misteri. Tiga dan seribu setengah tahun yang lalu pulau itu terguncang oleh letusan gunung api besar di Pulau Thera tetangga. Digali arkeolog tablet yang telah menunjukkan bahwa Minoans dijalankan selama 50 tahun setelah letusan, sebelum akhirnya lipat. Teori apa yang akhirnya berakhir mereka telah berkisar dari abu vulkanik yang meliputi pulau dan menghancurkan panen masyarakat semakin melemah akhirnya diambil alih oleh menginvasi Yunani


 

6. The Stones Carnac
carnac stones 9 Most Amazing Overlooked Mysteries in History  


Setiap orang telah mendengar tentang Stonehenge, tetapi sedikit mengetahui Stones Carnac. Ini adalah 3.000 batu megalitik diatur dalam garis sempurna dengan jarak 12 kilometer di pantai Brittany di Utara-Barat Perancis. Mitologi sekitar batu mengatakan bahwa batu masing-masing adalah seorang tentara dalam legiun Romawi yang Merlin Wizard berubah ke batu. upaya ilmiah pada penjelasan menunjukkan bahwa batu yang paling mungkin detektor gempa rumit. Identitas orang Neolitik yang dibangun mereka tidak diketahui.


 

5. Siapa Apakah Robin Hood?

Pencarian sejarah bagi pencuri legendaris Robin Hood telah muncul massa nama mungkin. Salah satu calon termasuk Yorkshire buronan Robert Hod, juga dikenal sebagai Hobbehod atau Robert Hood dari Wakefield .. Banyaknya tersangka rumit lebih lanjut sebagai nama Robin Hood menjadi istilah umum untuk penjahat. Sebagai sastra mulai menambahkan karakter baru untuk kisah seperti Pangeran John dan Richard si Hati Singa jejak menjadi lebih jelas.Sampai hari ini tidak ada yang tahu yang pidana ini benar-benar.

4. Lost Legiun Romawi

roman legion at attack 9 Most Amazing Overlooked Mysteries in History

Setelah mengalahkan Parthia berprestasi rendah tentara Romawi Crassus Umum ‘, legenda mengatakan bahwa sebuah band kecil dari POW berjalan melalui padang gurun dan akhirnya ditangkap oleh militer Han 17 tahun later.First abad Cina sejarawan Ban Gu menulis rekening konfrontasi dengan tentara aneh sekitar seratus orang bertarung di sebuah “formasi ikan skala” unik untuk pasukan Romawi.Seorang sejarawan Oxford yang membandingkan klaim kuno mencatat bahwa legiun romawi hilang mendirikan sebuah kota kecil dekat gurun Gobi bernama Liqian, yang diterjemahkan Cina ke Roma. tes DNA sedang dilakukan untuk menjawab klaim itu dan mudah-mudahan menjelaskan beberapa mata hijau warga ‘, rambut pirang, dan menyukai perkelahian manusia melawan banteng.

3. Naskah Voynich

voynich manuscript 9 Most Amazing Overlooked Mysteries in History

Naskah Voynich merupakan dokumen abad pertengahan yang ditulis dalam sebuah skrip yang tidak diketahui dan dalam bahasa yang tidak diketahui. Selama lebih dari seratus tahun orang telah mencoba untuk memecahkan kode tidak berhasil. Kesan keseluruhan yang diberikan oleh daun hidup naskah tersebut menunjukkan bahwa itu dimaksudkan sebagai farmakope atau ke alamat topik dalam kedokteran modern abad pertengahan atau awal. Namun, rincian membingungkan ilustrasi telah memicu banyak teori tentang asal-usul buku, isi teks, dan tujuan yang dimaksudkan. Dokumen tersebut berisi ilustrasi yang menyarankan buku ini dalam enam bagian: Herbal, Astronomi, Biologi, kosmologis, Farmasi, dan resep.

2. Tarim mumi
tarimmummies 9 Most Amazing Overlooked Mysteries in History

Penemuan yang menakjubkan mumi 2.000 tahun di cekungan Tarim Barat Cina terjadi pada awal tahun 90-an. Tetapi lebih menakjubkan dari penemuan itu sendiri adalah fakta mencengangkan bahwa mumi itu nosed.In berambut pirang dan panjang 1993, Victor Mayer seorang profesor perguruan tinggi dikumpulkan DNA dari mumi dan tes nya memverifikasi bahwa mayat-mayat itu semua saham genetik Eropa.

Teks-teks kuno Cina dari sejak milenium pertama SM memang menyebutkan kelompok-kelompok orang tinggal jauh-timur bule yang disebut sebagai Bai, Yeuzhi, dan Tokharia. Tidak ada, meskipun, sepenuhnya mengungkapkan bagaimana atau mengapa orang-orang ini berakhir di sana.




1. Hilangnya Peradaban Lembah Indus

indusvalley tm 9 Most Amazing Overlooked Mysteries in History
Lembah Indus kuno orang, peradaban tertua yang dikenal di India memiliki budaya yang membentang dari Barat India ke Afghanistan dan rakyat lebih dari 5 juta. le-India-peradaban tertua yang dikenal itu merupakan sekelompok usia perunggu mengesankan dan tampaknya sanitasi.Skala saingan membingungkan dan mendadak mereka keruntuhan bahwa penurunan Maya besar. Mereka adalah budaya higienis maju dengan sistem pembuangan limbah yang sangat canggih drainase, dan mandi rapi dibangun. 

Tidak sampai saat ini tidak ada bukti arkeologi tentara, budak, konflik, atau aspek lain dari masyarakat kuno. Tidak ada yang tahu di mana peradaban ini pergi.

 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s