gogoBengkulu

Hancurkan dan Bangun Kembali

Kamis, 4 November 2010 November 4, 2010

Filed under: Loker Cerita Pendek — gogo @ 3:42 am

Kamis, 4 November 2010

Saya merasa beruntung sekali masih bisa menulis dan dapat berkreatifitas di Blog ini bertemu dengan sanak saudara walau hanya sekedar berkomentar dan mengirim tulisan-tulisan baru baik tulisan sendiri atau dari sumber-sumber lain, meski waktunya yang agak kurang terjadwal namun saya tetap akan terus bereksplorasi walau dengan kondisi yang terbatas ..

Maklumlah dalam memandang suatu hal ikwal saja, kita dapat berbeda pendapat, baik karena tempat berpijaknya berlainan, apalagi bila berseberangan. Bagi yang satu mungkin seluruh hal ikwal itu dapat dilihatnya, sedang bagi sementara yang lain, mungkin yang tampak hanya sementara hal ikwal saja. Karenanya, kesimpulannya tak mungkin sama.

 

Karena itulah saya merasa gembira dengan adanya sumbangsih dari rekan-rekan sekalian baik yang bertemu lansung ataupun tidak, meskipun beberapa hari sebelumnya, saya terpaksa merombak sebuah tulisan yang telah disiapkan jauh-jauh hari sebelumnya. Perombakan tulisan itu saya lakukan, atas permintaan beberapa teman, yang mengganggap judulnya kurang tepat dan agak terlalu menyindir serta isi tulisan masih perlu ditambah lagi. Dengan senang hati saya penuhi harapan kawan-kawan, karena itu uraian tulisan masih belum saya terbitkan.

ahh…memang agak melelahkan tapi menyenangkan

 

 

Tinggalkan Balasan

