gogoBengkulu

Hancurkan dan Bangun Kembali

Kamis, 8 Juli 2010 Juli 8, 2010

Filed under: Loker Cerita Pendek — gogo @ 4:40 am

Pagi ini walapun terbangun dengan kondisi mata yang agak sedikit lelah, tapi aku masih tetap melakukan aktifitas seperti biasanya. Memanaskan air lalu membuat secangkir kopi panas di temani dengan sebungkus rokok.

Rekan kerja sudah berkumpul dibawah untuk segera melakukan meeting pagi. Persoalan yang sama selalu terus dibahas setiap paginya sehingga membuat diriku menjadi jenuh, tapi kegiatan rutinitas seperti itulah yang sudah aku jalankan selama 19 bulan ini.

Produk-produk materi yang disampaikan hanya untuk sekedar memotivasi diri agar bekerja lebih baik lagi. Dalam komunitas ini terlihat banyak sekali kepentingan dan itu pun aku anggap sebuah kewajaran saja selagi manusia berfikir dan mempunai keinginan, tapi jadi ironis ketika melakukan segala cara untk mendapatkannyadan bagi mereka sesuatu hal yang sudah biasa dilakukan ketika berbicara masalah sebuah kebutuhan yang mendasar tapi bagi saya itu sebuah pelajaran yang sangat besar agar aku tidak melakukannya..

Hidup ini indah kawan jangan dikotori dengan sebuah pemikiran serta tindakan yang akan membuatmu menyesal dikemudian hari

 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s